Home > Linux, Zyx (Lain-lain) > Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

kata “cinta”, c – i – n – t – a, emang kata yang nggak pernah selesai dalam hidup ini. dan, kata cinta agaknya akan selalu mendominasi dalam kehidupan umat manusia. sebut saja, “ada apa dengan cinta”, “ayat-ayat cinta”, “cinta laura”, “bunga cinta”, “cintaku di rumah susun”, dan masih banyak lagi. semua yang ada cintanya, mesti jadi idola banyak orang.

saya agaknya sedang jatuh cinta. nggak tau kenapa, hati ini selalu deg-degan kalau ngeliat dia, apa lagi deket sama dia. tapi pertanyaannya…., dia gitu nggak ya sama saya?. namanya juga jatuh cinta, untuk sementara saya nggak peduli dulu, apa dia ada rasa sama diriku atau nggak. sengaja saya tulis perasaan ini di blog. sebagai saksi-bisu bahwa saya jatuh cinta sama dikau. biar orang-orang juga tahu, bahwa…. serius…. saya sayaaaannggggg banget sama kamu.

***

mungkin kamu akan bilang kalau saya rada sedikit gila alias sinting. kenal aja belum, koq sudah jatuh cinta. tapi…. ya… nggak tau jantung ini.. rasanya sudah tenggelam di danau hati-mu. sudah beberapa hari terakhir ini, aku selalu tidur malam sambil memandangi potret-mu. kadang suka senyum-senyum sendiri, ngebayangin kalau kamu juga senyum untuk diriku. aduh, rasanya ingin ku-ambilkan bulan itu untukmu.

suka atau tidak, mulai saat ini, aku akan memanggil-mu sayang. karena, sudah kujelaskan, kalau aku telah benar-benar sayang padamu sejak pandangan pertama. aku memang bukan pujangga yang bisa memberimu tulisan-tulisan indah, tapi kamu sudah memaksaku untuk menjadi pujangga.

ingin rasanya aku untuk bertemu dengan Chairil Anwar. aku ingin meminta padanya untuk mengajariku membuat puisi. aku ingin dia merubah kata “AKU” menjadi nama kamu. “Kalau sampai waktuku, ku mau tak seorang kan merayu. tidak juga KAU….” sambil menunjuk ke semua orang. aku, nggak mau orang lain merayu dirimu. cuma aku.

akan kukalahkan kau hai “Jalaludin Rumi”, aku akan membuat puisi cinta yang lebih indah dari puisi-puisi buatanmu. aku akan membuat lebih banyak orang jatuh cinta dari apa yang telah engkau lakukan.

kini hati ini telah mengharu biru,
seperti langit yang telah membirukan samudra.
hatiku telah mendaru pilu,
bagaikan berlarinya sepasang kuda,
karena selalu memikirkan dirimu.

mungkin suatu saat kamu akan bertanya, “kenapa kamu begitu mencintaiku?, aku hanyalah sosok yang sederhana”.

sederhanamu hanyalah suatu kepalsuan
tidak tahukah kamu, bahwa dibalik topeng sederhanamu itu engkau adalah sangat kaya?
aku telah cukup lama mengikutimu. kemana engkau pergi, aku selalu dibelakang dan memperhatikanmu.
engkau adalah sederhana dan sangat jujur. engkau selalu terbuka dan tidak ada yang engkau sembunyikan darimu.
engkau selalu tulus dalam membantu orang lain.
engkau tidak pernah meminta apapun dari orang yang telah engkau bantu.
sayang, walaupun engkau sederhana tapi engkau sangat kaya.
engkau begitu ayu, cantik dan indah.
engkau harus tahu sayang, bahwa selama ini, orang-orang itu hanya bisa sembunyi dibelakang sosokmu yang begitu sederhana.
mereka hanya meringkuk, mengandalkanmu untuk berdiri di garis depan untuk menahan serangan dan cacian.
engkau begitu tangguh, tidak pernah menyerah dalam menyelesaikan persoalan.
sayang, tidak akan pernah ada orang yang tidak mencintaimu, jika mereka mengenalmu.

tulisan ini adalah tulisan pertamaku. engkau telah merubah diriku. aku menjadi begitu melankolis.
sayang, dengan tulisan ini, aku telah jujur kalau aku telah mencintaimu sejak pandangan pertama.

i love you,

i love you, LINUX-ku.

Categories: Linux, Zyx (Lain-lain)
  1. March 19, 2008 at 12:44 pm

    glodak!! udah capek-capek baca.. terakhirnya la kok ? “..i love you, LINUX-ku…”

    PAHAHAHAHAH….

  2. March 19, 2008 at 1:39 pm

    ..hala..sebelum baca..dah nebak..pasti LINUX..:D..(Soalnya dah baca sejarah ‘lahirnya’ blog pak bos ni kan..:D..)..kekekekkekek

  3. aulya
    March 19, 2008 at 2:38 pm

    cinta yang buta hahahahaha……
    *kaburrrrrrrrrrrrr*

    namanya aja cinta. kalau bukan gara-gara cinta nggak bakalan buta😀

  4. March 19, 2008 at 9:46 pm

    Aduh dikau pintar memain kata-kata , daku sampe terlena walau pada akhirnya beteeeeeeeeeeeeeeeeee, kirain mau ngomongin Luna Maya ternyata si linux hiks, tapi seru juga he..he..he..

  5. May 5, 2008 at 8:32 am

    Heheheh si bos …. pinter juga kalo bikin blog, asik…asik ….. banyak ketipu yang disini. :d

  6. rey
    August 3, 2009 at 10:21 am

    I LoVe U
    Suka Babget Tips JatuH cinta pd Pandangan pertama,…tu gue Banget terimakasin smuanya buat kalian smua smoga sukses ya,…””

  7. Yunuz
    August 30, 2010 at 4:16 am

    Aduch pus!ng pus!ng…
    Hehe

  8. maulana
    December 28, 2010 at 2:01 pm

    apik’e yehg kta”e

  9. lovers
    March 24, 2011 at 12:41 pm

    jualan sayur z mas yach,,,jng cm bkin cpek org z ngebaca@,tp isinya linuxxxx

  10. November 29, 2011 at 7:36 pm

    itu linux opgs?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

