Home > Linux > Fedora 11: Leonidas

Fedora 11: Leonidas

fedora11-leonidasSaya baru saja meng-upgrade semua komputer saya dari Fedora 10 ke Fedora 11. Komputer di rumah, di kantor, dan tentu saja notebook tercinta. Pada dasarnya semua aplikasi yang mendukung saya selama ini berjalan baik. Namanya saja lebih baru, maka semua versi pun datang dengan versi terbaru.

Saya menginstall dari sebuah DVD installer Fedora 11, yang merupakan hasil download dari situs Fedora. Fedora 11, dengan julukan Leonidas ini memang sudah di publish beberapa bulan lalu. Hanya saja saya baru sempat untuk melakukan upgrade. Setelah saya berhasil melakukan upgrade, dan terkoneksi di Interenet, segera muncul informasi bahwa banyak apliklasi didalamnya yang di-suggest kan untuk segera di-upgrade, karena sudah muncul versi yang lebih barunya.

untuk gampangnya, saya tinggal melakukan upgrade dengan yum,
# yum -y update

upps, total file-size yang harus didownload kurang lebih 800 MByte. Ok, tinggal tidur aja..

Categories: Linux
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

